FILE MATERI KULIAH STRUKTUR BETON BERTULANG LANJUTAN

Nih admin RTS akan share file file materi perkuliahan struktur beton bertulang, dimana file ini sebagai acuuan dalam mendesain sebuah beton , plat lantai balok ,kolom dan lain sebagainya.
tapi nggak papa walau admin hari ini sedikit sedih sih , karena ada nilai admin yang kurang memuaskan , dan pas juga yang kurang memuaskan adalah makul ini 😡. saya juga kurang faham kenapa bisanya sampai dapat nilai yang begitu menyedihkan, gara2 nya sih sepele
rangkumtekniksipil.blogspot.com

mungkin ini juga bisa buat pengalaman sodara yang membaca tulisan ini , sedikit cerita dalam makul ini ada yang namanya tugas besar yang bakalan admin share nantinya namun tenang udah clear bener kok tugasnya pada hari terakhir ngumpulin tugasnya dan kalau di teknik itu biasanya ada surat SP dimana untuk sebagai keterangan mahasiswa ini telah melaksanakan atau menyelesaikan tugas besarnya , dalam hal ini saya selaku mahasiswa yang masih duduk di bangku semester 5 dan naik ke semester 6 ini .

dalam pelaksanaan tugas besar saya memang hari terakhir untuk masukan atau mengumpulkannya namun apa daya tetap hari terakhir itu tidak ada gunanya, saya mencoba memperjuangkan nilai saya supaya bisa berubah sesuai keinginan saya namun apa daya nasi sudah jadi bubur ya saya terima nilai saya yng kurang memuaskan ini , sebenarnya ceritanya panjang sodara karena niat saya hanya untuk membagi materi ini jadi tidak saya share secara untuk mengenai hal yang kurang memuaskan ini, mungkin pesan saja kepada semuanya untuk dosen bertanggung jawablah dalam menjalankan tugasnya jangan sampai ada yang dirugikan dan untuk mahasiswa jangan pernah menyepelekan tugas sekecil apapun,

mungkin itu hal yang bisa admin share, juga tidak bisa banyak banyak karena memang tidak ada niatan saya menshare hal ini , karena niatan admin hanya mau share materinya saja , semoga bisa bermanfaat untuk sesama ingat file ini hanya untuk referensi saja jadi tidak untuk yang lain , ada 2 format , ms.exel sama, ms . word

silahkan yang mau bisa downlaod link dibawah ini , sekian terima kasih seperti biasa salam sipil
download DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN