DOWNLOAD GRATIS AutoCAD 2014 dan K4ygen ( 32-bit )


Dalam sebuah perencanaan banyak sekali proses dan tahapan yang harus kita lalui untuk mendapatkan hasil gambar perencanaan yang baik serta sesuai dengan ketentuan standart pembangunan dan perencanaan yang ada di Indonesia.

Dalam perencanaan pada saat ini banyak sekali program pendukung yang dapat membantu kita baik dalam perencanaan gambar bangunan, perhitungan biaya, dan pekerjaan yang lainnya. Dengan banyaknya program yang tiap tahun semakin berkembang tentunya akan mempermudah kita dalam menjalankan tugas-tugas atau pekerjaan  kita yang harus dikerjakan dalam perencanaan ataupun pelaksanaan dari sebuah proyek pembangunan.

Dalam pertemuan kali ini saya ingin membagikan kepada seluruh temen-temen semua, baik yang baru mau belajar ataupun yang ingin memperbarui program AutoCADnya.

rangkumantekniksipil.blogspot.com
Silakan bagi temen-temen yang ingin DOWNLOAD AutoCAD 2014 ( 32-bit ) KLIK DI SINI.
Untuk K4ygen 32-bit 2017 silakan DOWNLOAD KLIK DI SINI. 

Bagi kamu yang baru mau belajar AutoCAD saya sarankan untuk membaca artikel di bawah ini, untuk memudahkan anda memahami setiap bagian dari perintah yang ada pada program AutoCAD versi berapapun. Hal ini bisa membuat anda lebih cepat dalam mengingat setiap perintah baik fungsi dan cara kerja dari perintah yang ada pada program AutoCAD.

Silakan di baca : KLIK Untuk membacanya
1. PERINTAH & PENJELASAN COMMAND LINE PADA AutoCAD BAB 1
2. PERINTAH & PENJELASAN COMMAND LINE PADA AutoCAD BAB II

Untuk membaca lebih banyak lagi panduan dalam membuat gambar rencana dengan program AutoCAD silakan cari pembahasannya dalam rangkumantekniksipil.blogspot.com.

Terimakasih sudah maumengunjungi rangkumantekniksipil.blogspot.com semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jumpa lagi dalam pembahasan yang lainnya.

Salam pemuda bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN