PENERAPAN REKAYASA NILAI ( VALUE ENGINEERING ) PADA METODE PELAKSANAAN DAN MANAGEMENT PEKERJAAN PEMBANGUNAN


Salam sejahtera untuk kita semua.

Sebeumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas semua pihak yang sudah ikut serta membantu dalam bentuk apapun baik secara tidak sengaja ataupun yang tidak sengaja. Selama ini saya dan seluruh admin menyadari bahwa berkembangnya Blogger ini tidak luput dari bantuan banyak orang, sehingga dapat menginspirasi kami dalam menyampaikan pengalaman, ilmu pengetahuan, serta seluruh hal yang coba kami kembangkan dan kami sajikan dalam rangkumantekniksipil.blogspot.com .

Untuk itu kami meminta kritik dan sarannya dalam segala hal yang menyangkut dalam perkembangan baik dari materi pembahasan dan cara penyampaian dari kami yang sekiranya masih kurang begitu baik.

Tujuan dengan adanya rangkumantekniksipil.blogspot.com adalah seling berbagi ilmu dan bertukar pikiran dalam kontek ilmu pembangunan baik dari pengalaman pembangunan, dan hal yang lainnya. Semoga dengan adanya niat baik dari kami bisa membantu pembaca dan pihak yang lainnya.

Terimakasih........
rangkumantekniksipil.blogspot.com
Baiklah langsung saja kita kembali ke tujuan awal yaitu pembahasan pada hari ini. Dalam pembahasan kali ini saya akan menyampaikan mengenai cabang perkembangan dari ilmu teknik sipil / pembangunan. Mungkin banyak dari kita yang sudah pernah mendengar mengenai VALUE ENGINEERING atau bisa di sebut juga dengan rekayasa nilai.

Dalam hal ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman saya dalam pengetahuan mengenaik VALUE ENGINEERING. Kali ini saya akan membagikan hasil dari proses pengalaman saya dan teman saya satu tim serta seluruh dosen yang membantu saya dalam penyusunan sebuah karya ilmiah mengenai PENERAPAN VALUE ENGINEERING yang telah membawa tim saya masuk tuju besar dalam sebuah perlombaan tingkat nasional yang di selenggarakan oleh salah satu perguruan tinggi di indonesia.

Untuk lebih jelasnya mengenai materi yang saya sampaikan silakan

Klik Untuk Download Filenya

Semoga apa yang sudah saya sampaikan pada kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Kritik dan saran silakan komen and G+, Share.....Terimakasih
Tunggu dalam pembahasan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN