SEJARAH RTS HINGGA GANTI ALAMAT

Alhamdulilah akhirnya penuulis dapat membagikan sedikit cerita untuk rekan rekan semuanya dan memberikan pemberitahuan bahwasanya RTS kini ganti alamat yang semulanya adalah rangkumansipil.blogspot.com kini telah memantabkan untuk mengganti alamat menjadi rangkumanteknikspil.blogspot.com.
memang tidak jauh beda dengan alamat yang kemarin dan kini lebih menuju ke layaknya judul dari RTS (Rangkuman Teknik Sipil), memang membangun blog tak semudah yang saat kini kita liha atau membaca, membangun blog perlu ketekunan kesabaran dan pastinya biaya pula.
tampilan blog rangkumanteknikspil.blogspot.com

sedikit VISI dari RTS ini adalah 
-Mewujudkan generasi konsultan dan kontraktor yang Berwawasan luas
-Agar para sahabat kita yang belum mersakan dunia perkuliahan menjadi tahu ilmu-ilmu yang diberikan diperguruan tinggi 

MISI
-Membagikan ilmu yang telah didapat dari dunia perkuliahan dengan cara menulis di blog
-Membuka kesempatan untuk para rekan rekan membagi ilmunya disini di RTS 
-Membuka lapangan pekerjaan dengan cara menulis di RTS

catatan ( bagi rekan rekan yang ingin menulis tentang dunia teknik sipil,bangunan , mahasiswa , dan lain sebagainya dapat menghubungi FB admin di Rangkuman Teknik SIPIL.

kembali ke topik kita ,

Kenapa alamatnya diganti ???

Mungkin bila saya ceritakan sangat panjng ceritanya , bermula awal Juni 2015 kalau tidak salah saya membangun blog ini , dengan rekan saya Susandra ,dimana saat itu kita berkumpul membahas cara agar rekan rekan kita mengetahui pelajaran kita , dan terfikirlah blog untuk membagikan pelajaran seputar pelajaran Teknik Sipil di perguruan tinggi . memang sebelumnya saya sudah sedikit mempunyai basic dalam pembuuatan blog , dan itu kami manfaatkan untuk saling membagi menulis , bahwasanya menulis itu sangatlah mengasikan . 

Setelah kami berbincang bincang terbuallah blog dengan alamat rangkumansipil.blogspot.com , pada mulanya tidak seirama dengan harapan kita yang sebenarnya alamatnya yang kami harapkan adalah rangkumantekniksipil.blogspot.com , karena saat itu alamat yang kami harapkan sudah tidak tersedia atau sudah dippakai oleh orang lain , jadi kita menggunakan alamat yang seadanya karena tujuan RTS bukanlah alamat, namun setelah beberapa artikel sudah tertulis di rangkumansipil.blogspot.com tiba tiba ada masalah yang harus mengganti blog , walaupun artikelnya sudah diamankan namun yang menjadi kecemasan adalah pasti namanya nanti akan jauh dengan judul RTS , setelah saya ganti blognya akhirnya nama yang saya harapkan pada awalnya dapat terwujud tiba tiba nama rangkumantekniksipil.blogspot.com dapat termuat menjadi alamat RTS, itu merupakan jalan Allah untuk menunjukan ke  arah yang lebih baik lagi .

Kenapa pakai blog gratisan??

Ini mungkin akan terkesan tidak sungguh sungguh , tidak berani modal ,  namun semua itu akan kami selesaikan dengan tanggapan tanggapan yang ada , tujuan RTS ini sudah jelas bahwasanya diawal sudah menyampaikan visi dan misinya dan kenpa pula kita mempertahankan blog gratisan , ini lah yang akan menjadi bukti nyata bahwasanya kita berbagi tidak harus mahal mahal lagi pula blogspot milik google , apa masalahnya ??? jadi kami akan mempertahankan blogspot ini.

Bagaimana RTS bisa betahan selama ini???

Banyak masalah kalau kita kulik satu persatu namun itu akan menjadikan RTS belajar lebih baik lagi kedepannya , banyak cercaan terhadap RTS , dibilang sok sok bisa kuliah ada, Apa blog gak penting pun juga ada , namun kami tetap berjalan semampu kami menulis bila Ada waktu luang , karena tujuan kami hakekatnya adalah murni.

RTS akan berjaalan kedepannya lebih baik dan jelas lagi untuk menjadikan blog dengan piliha pertama menyelesaikan solusi dilapangan .

Mungkin sedikit Ilmu yang saya dapat sampaikan itulah sedikit perjalanan RTS hingga saat ini , mohon kritik dan saran para pembaca agar lebih baik lagi 

Terima kasih 

Salam Sipil

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN