MENGHITUNG STABILITAS GESER,GULING DAN DAYA DUKUNG TANAH

rangkumantekniksipil.blogspot.com

Baiklah kemarin saja barusan menyelasaikan UAS,Alhamdulliah ini sedang melaksanakan liburan yang kurang lebih 1 bulan , dalam pelaksanaannya tidaklah semulus jalan tol banyak hal yang harus dilalui untuk melaksanakan UAS dan akhirnya dapat liburan hehehe.

Mungkin saya disini akan sedikit bercerita tentang Berbagai hal yang akan kita lalui dalam dunia perkuliahan khususnya jurusan teknik sipil ini untuk anak sipil pastinya. mulai dengan tugas kecil hingga tugas besarpun harus ditempuh untuk mendapatkan gelar ST nantinya , memang hal ini perlu adanya keseriusan yang benar benar kuat untuk menyelesaikan tugas tugas .
baiklah rangkumantekniksipil mungkin akan membagikan sedikit tentang materi perkuliahan Desain Pondasi , yakni mengenai cara menghitung satbilitas Geser,Guling ,dan Daya Dukung Tanah
Berikut soalnya :
rangkumantekniksipil.blogspot.com

Soal diatas adalah tugas besar yang diberikan oleh dosen saya ,memang kelihatannya soalnya hanya 1 , namun kalau kita tidak teliti dalam pengerjaannya akan banyak kesalahan yang terjadi, karena saya saat asistensi salah sedikit saja langsung disuruh ganti oleh dosesnya , disini mahasiswa disuruh merencanakan dinding penahan tanah dengan ketentuan ketentuan yang telah dikasih dalam soal tugas besar , 
Baik mungkin rangkumantekniksipil akan membagikan filenya saja dalam Word karena akan mempermudah sodara dalam belajar daripada saya taruh didalam blog ini.

Bagi rekan rekan yang berminat silahkan download DISINI

Mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan tugas maupun artikel ini , silahkan digunakan sebagaimana mestinya , file formatnya .doc

Terima kasih 

Salam Sipil

Komentar

  1. Mohon maaf pak Deden, utk lebih lengkap sebaiknya gbrnya dilengkapi dg grafik gaya2 akibat tanah aktif dan pasif serta grafik gaya uplift akibat air tanah. Tksh.

    BalasHapus
  2. Mohon maaf pak Deden, utk lebih lengkap sebaiknya gbrnya dilengkapi dg grafik gaya2 akibat tanah aktif dan pasif serta grafik gaya uplift akibat air tanah. Tksh.

    BalasHapus
  3. Menghitung Stabilitas Geser,Guling Dan Daya Dukung Tanah >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Menghitung Stabilitas Geser,Guling Dan Daya Dukung Tanah >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Menghitung Stabilitas Geser,Guling Dan Daya Dukung Tanah >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK LE

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN