CARA INSTALL SAP2000 v.14 TANPA C R A C'K

CARA INSTALL SAP2000 v.14 TANPA C R A C ‘K Ini untuk rekan rekan yang belum bisa menginstall SAP2000 v.14 , disini saya penulis RTS (Rangkuman Teknik Sipil), akan membagikan sedikit ilmu tentang cara menginstall sap2000 v.14 tanpa menggunakan crac’k .master ini saya dapatkan dari dosen mata kuliah pengetahuan komputer , caranya mudah langsung saja ikuti langkah dibawah ini. Pertama install terlebih dahulu master sap2000 nya , semisal saya install di Disk.C > maka tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini . Ikuti langkah langkah atau klik next /OK saja.
rangkuamantekniksipil.blogspot.com


 Kemudian setelah selesai menginstall cari di folder disk.C sodara biasanya di progam file > pilih computer and structure.
Kurang lebih isinya nanti akan seperti dibawah ini :
rangkumantekniksipil.blogspot.com

 Setelah file sudah ketemu maka langkah selanjutnya adalah kita kembali lagi ke master yang awal kita install tadi , ingat kita tidak menggunakan crac’k disini jadi akan tidak ada memasukan serial number.

Langkah selanjutnya silahkan sodara copy seperti pada gambar dibawah ini ke computer and structure yang telah kita cari pada awal yang tadi . copy pastekan 3 yang ada pada gambar dibawah 

Baca juga artikel terkait

-BELAJAR SAP2000 
-BELAJAR SAP2000 PART 2 



 Maka Sap2000 v.14 sudah bisa digunakan seperti pada gambar dibawah ini , ingat bila masih ada tulisan #17 itu pertanda ada yang salah dalam penginstalln sodara.

rangkumantekniksipil.blogspot.com

 Itulah sedikit ilmu mengenai cara install sap2000v.14 tanpa Crac’k , semoga dapat berjalan dengan baik dan sodara akan lebih mudah dalam belajarnya . Semangat mohon maaf bila terjadi penulisan dalam artikel ini . sekian dari rangkumantekniksipil.blogspot.com

Terima Kasih


Salam Sipil

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ampuh Menghitung Panjang Objek Terpilih di AutoCAD dengan CEPAT

PERTANYAAN-PERTANYAAN SAAT AKREDITASI PERGURUAN TINGGI FAKULTAS TEKNIK SIPIL

CARA MENGHITUNG PROGRESS BANGUNAN